Selasa, Februari 20

Irwansyah - Pencinta Wanita (OST Heart)

Kutemukan dalam pencarian
cinta sejati untuk hirupku
kurang lebih yang seperti dia
kuharap dalam cintaku

ku tak mau menjanjikannya
pasti bahagia bila denganku
biar dia rasakan sendiri
betapa gilanya cintaku

aku memang pencinta wanita
namunku bukan buaya
yang setia pada seribu gadis
ku hanya mencintai dia

aku memang pencinta wanita
yang lembut seperti dia
ingin saat ku akhiri semua
kucari yang dalam hidup
cintaku ternyata kumau hanyalah dia
back to *

aku memang pencinta wanita
namun aku bukan buaya
yang setia pada seribu gadis
kau hanya mencintai aku

0 ulasan:

 

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
taufik a.k.a topek
19 tahun
Seorang Pelajar IT

ape yang menarik tentang aku??

Pengikut

Topek Copyright © 2009 Community is Designed by Bie